Skip navigation

Pada satu titik, kita semua pasti ingin mendekati wanita cantik. Apakah dia hanya berjalan melewati kita atau duduk di meja di seberang kita di sebuah cafe. Tetapi kita malah duduk diam dan berpikir bahwa itu bukan saatnya untuk bergerak. Kebanyakan pria takut untuk mendekati wanita karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Dan juga perlu keberanian untuk melakukan pendekatan hanya dalam waktu beberapa saat. Jadi, ini yang harus Anda ingat ketika mendekati wanita: Buatlah dia merasa nyaman Kebanyakan wanita akan berjaga-jaga ketika Anda pertama kali mendekatinya. Ini normal. Datang sebagai pria yang tak berdosa, bercandalah sedikit. Ini biasanya menolong. Jangan mencoba membodohinya Banyak pria yang tidak menghormati wanita. Wanita tahu ketika Anda berusaha untuk mendekati mereka. Bersikap langsung dan katakan pada mereka apa yang Anda inginkan. Mendekati dengan rencana Beberapa orang bisa berimprovisasi dengan sukses, tetapi mempunyai rencana selalu membantu kesempatan Anda untuk berkencan dengannya. Jangan bertingkah seperti pervert Banyak pria mensabotase kesempatan mereka dengan wanita dengan melihat belahan dadanya terus menerus. Jaga kontak mata Anda dengannya. Anda ingin dia berpikir bahwa Anda menginginkannya, bukan tubuhnya. Semoga jika Anda mengingat semua tips yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan wanita yang diinginkan ketika bertemu dengannya di suatu tempat. Kalau tidak, mungkin Anda harus belajar dari teman wanita Anda bagaimana mendekati wanita.

Seks kini bukan lagi hal yang tabu untuk diperbincangkan. Telah banyak inovasi yang dikembangkan untuk menunjang kehidupan seksual. Sebut saja alat bantu seks yang berkembang sekarang ini, baik yang berfungsi untuk meningkatkan kepuasan, mencegah terjadinya kehamilan, maupun mencegah terjadinya penularan penyakit seksual. Pada edisi kali ini, Kama Guide akan membahas tentang alat bantu seks yang sangat populer dan paling sering digunakan, yaitu kondom dan lubrikan.

Sarung “Senjata”
Dengan mengetahui dengan benar tips-tips memperkenalkan diri dengan baik, Anda pastinya dapat lebih sukses dalam bergaul, karena Anda dapat meninggalkan kesan yang positif bagi orang yang Anda ajak berkenalan.

Dari mana sebenarnya istilah ‘kondom’ itu? Ternyata, istilah ini diambil dari nama dokter pribadi Raja Charles II yaitu “Condom”. Dokter inilah yang menganjurkan penggunaan kondom untuk mencegah terjadinya kehamilan pada kekasih-kekasih Sang Raja.

Sebenarnya, kondom telah digunakan oleh pria sejak 1000 tahun sebelum masehi. Bahan pertama yang digunakan sebagai kondom adalah kain linen. Pada awalnya, kondom digunakan untuk mencegah penularan penyakit siphilis yang banyak menjangkit pada masa itu. Baru pada tahun 1500-an, kondom mulai digunakan untuk mencegah kehamilan dengan cara mencelupkan kain linen sebagai bahan dasar kondom ke dalam senyawa kimia yang dapat membunuh sperma. Pada tahun 1900-an, kondom mulai dibuat dengan menggunakan bahan lateks yang tipis dengan berbagai macam modifikasi sehingga mulai menjadi populer di kalangan penikmat seks.

Kondom memiliki 3 bagian utama, yaitu bagian ujung tertutup yang berfungsi sebagai tempat penampung sperma, bagian cincin karet yang keras untuk mencegah kondom lepas pada saat digunakan, dan bagian terakhir tapi yang terpenting adalah sarung untuk membungkus ‘senjata’ Anda.

Ragam Kondom

Sejalan dengan perkembangan inovasi produsen kondom, saat ini dapat ditemukan berbagai jenis kondom dan modifikasinya, namun secara umum, kondom dapat diklasifikasikan dalam 4 jenis, yaitu:
■ Latex Condoms
Latex condoms terbuat dari karet dan merupakan jenis kondom yang paling banyak ditemukan di pasar. Berdasarkan penelitian, kondom lateks merupakan yang paling efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Namun, sekitar 1-6 % orang menyatakan alergi terhadap kondom lateks.

Polyurethane Condoms
Polyurethane condoms terbuat dari plastik sehingga banyak digunakan oleh orang yang alergi terhadap kondom lateks. Kondom jenis ini lebih tipis dan tidak mudah berkerut namun lebih mudah lepas dan rusak.

Natural skin condoms
Natural skin condoms terbuat dari kulit domba sehingga bersifat alami. Kondom jenis ini dapat mencegah terjadinya kehamilan, namun tidak dapat mencegah penularan penyakit seksual. Selain itu, harganya pun relatif mahal

Novelty Condoms
Novelty condoms merupakan kondom modifikasi yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kepuasaan saat bercinta. Kondom jenis ini biasanya tidak efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Ada banyak macam novelty condoms, di antaranya:
1. Kondom ultra tipis
Kondom ini terbuat dari bahan lateks yang tipis. Banyak pria yang menolak menggunakan kondom karena akan mengurangi sensitivitas pada saat bercinta. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah gunakan kondom jenis ini.
2.
Kondom berkantong

Kondom ini memiliki kantong tambahan pada bagian sisi atau ujungnya sehingga lebih longgar pada area berkumpulnya ujung-ujung syaraf penis. Ini akan memperkuat gesekan dan meningkatkan sensitivitas Anda. Hasilnya… tentu lebih memuaskan.
3.
Kondom bertekstur

Kondom jenis ini memiliki tekstur bergelombang sehingga dapat merangsang ujung-ujung syaraf pada dinding vagina dan meningkatkan kepuasan si dia. Dijamin pasangan Anda akan semakin sering mengajak Anda bercinta.
4.
Kondom aneka warna dan rasa
akah Anda sering melihat iklan kondom rasa pisang ataupun strawberry? Kondom jenis ini memang memiliki berbagai macam warna dan rasa. Tujuannya untuk membantu Anda menghilangkan ketegangan dan memberikan pengalaman yang berbeda saat bercinta.
5.
Kondom glow in the dark
Kondom ini akan membuat acara bercinta Anda semakin bervariasi. Menyala di tengah kegelapan saat Anda bercinta, tentu menambah acara Anda semakin seru.
6.
Kondom dengan cincin vibrator
Kondom ini dilengkapi dengan cincin yang dapat bergetar (terpisah). Cincin ini dipasang pada bagian pangkal penis atau sekitar testikel serta bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke penis. Ditambah lagi dengan getarannya yang pastinya membuat Anda semakin melayang

Perlu Pelicin?
Sama seperti kondom, penggunaan lubrikan juga sudah dikenal sejak zaman dahulu tepatnya sejak zaman Romawi kuno. Lubrikan yang digunakan pada masa itu adalah minyak zaitun dan minyak-minyak lainnya. Lubrikan sendiri baru dijual secara umum untuk keperluan seksual pada tahun 1980.
Wanita memang akan menghasilkan lubrikan alami apabila terangsang, namun seringkali lubrikan alami tersebut tidak mencukupi selama hubungan seks dilakukan. Ini dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit pada saat bercinta, luka pada alat kelamin, infeksi kantung kemih, dan infeksi alat kelamin. Wah, kalau begitu pasti pasangan Anda menolak diajak bercinta. Gawat bukan ?! Nah, disinilah peran penting dari lubrikan.

■ Latex Condoms
Latex condoms terbuat dari karet dan merupakan jenis kondom yang paling banyak ditemukan di pasar. Berdasarkan penelitian, kondom lateks merupakan yang paling efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Namun, sekitar 1-6 % orang menyatakan alergi terhadap kondom lateks.

Polyurethane Condoms
Polyurethane condoms terbuat dari plastik sehingga banyak digunakan oleh orang yang alergi terhadap kondom lateks. Kondom jenis ini lebih tipis dan tidak mudah berkerut namun lebih mudah lepas dan rusak.

Natural skin condoms
Natural skin condoms terbuat dari kulit domba sehingga bersifat alami. Kondom jenis ini dapat mencegah terjadinya kehamilan, namun tidak dapat mencegah penularan penyakit seksual. Selain itu, harganya pun relatif mahal

Novelty Condoms
Novelty condoms merupakan kondom modifikasi yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kepuasaan saat bercinta. Kondom jenis ini biasanya tidak efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Ada banyak macam novelty condoms, di antaranya:
1. Kondom ultra tipis
Kondom ini terbuat dari bahan lateks yang tipis. Banyak pria yang menolak menggunakan kondom karena akan mengurangi sensitivitas pada saat bercinta. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah gunakan kondom jenis ini.
2.
Kondom berkantong

Kondom ini memiliki kantong tambahan pada bagian sisi atau ujungnya sehingga lebih longgar pada area berkumpulnya ujung-ujung syaraf penis. Ini akan memperkuat gesekan dan meningkatkan sensitivitas Anda. Hasilnya… tentu lebih memuaskan.
3.
Kondom bertekstur

Kondom jenis ini memiliki tekstur bergelombang sehingga dapat merangsang ujung-ujung syaraf pada dinding vagina dan meningkatkan kepuasan si dia. Dijamin pasangan Anda akan semakin sering mengajak Anda bercinta.
4.
Kondom aneka warna dan rasa
akah Anda sering melihat iklan kondom rasa pisang ataupun strawberry? Kondom jenis ini memang memiliki berbagai macam warna dan rasa. Tujuannya untuk membantu Anda menghilangkan ketegangan dan memberikan pengalaman yang berbeda saat bercinta.
5.
Kondom glow in the dark
Kondom ini akan membuat acara bercinta Anda semakin bervariasi. Menyala di tengah kegelapan saat Anda bercinta, tentu menambah acara Anda semakin seru.
6.
Kondom dengan cincin vibrator
Kondom ini dilengkapi dengan cincin yang dapat bergetar (terpisah). Cincin ini dipasang pada bagian pangkal penis atau sekitar testikel serta bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke penis. Ditambah lagi dengan getarannya yang pastinya membuat Anda semakin melayang

Perlu Pelicin?
Sama seperti kondom, penggunaan lubrikan juga sudah dikenal sejak zaman dahulu tepatnya sejak zaman Romawi kuno. Lubrikan yang digunakan pada masa itu adalah minyak zaitun dan minyak-minyak lainnya. Lubrikan sendiri baru dijual secara umum untuk keperluan seksual pada tahun 1980.
Wanita memang akan menghasilkan lubrikan alami apabila terangsang, namun seringkali lubrikan alami tersebut tidak mencukupi selama hubungan seks dilakukan. Ini dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit pada saat bercinta, luka pada alat kelamin, infeksi kantung kemih, dan infeksi alat kelamin. Wah, kalau begitu pasti pasangan Anda menolak diajak bercinta. Gawat bukan ?! Nah, disinilah peran penting dari lubrikan.

Ragam Kondom
Selanjutnya, memilih jenis lubrikan apa yang paling tepat digunakan. Ada beberapa jenis lubrikan yang dapat Anda pilih, yaitu:
■ Latex Condoms
Latex condoms terbuat dari karet dan merupakan jenis kondom yang paling banyak ditemukan di pasar. Berdasarkan penelitian, kondom lateks merupakan yang paling efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Namun, sekitar 1-6 % orang menyatakan alergi terhadap kondom lateks.

Polyurethane Condoms
Polyurethane condoms terbuat dari plastik sehingga banyak digunakan oleh orang yang alergi terhadap kondom lateks. Kondom jenis ini lebih tipis dan tidak mudah berkerut namun lebih mudah lepas dan rusak.

Natural skin condoms
Natural skin condoms terbuat dari kulit domba sehingga bersifat alami. Kondom jenis ini dapat mencegah terjadinya kehamilan, namun tidak dapat mencegah penularan penyakit seksual. Selain itu, harganya pun relatif mahal

Novelty Condoms
Novelty condoms merupakan kondom modifikasi yang biasanya digunakan untuk meningkatkan kepuasaan saat bercinta. Kondom jenis ini biasanya tidak efektif di dalam mencegah terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Ada banyak macam novelty condoms, di antaranya:
1. Kondom ultra tipis
Kondom ini terbuat dari bahan lateks yang tipis. Banyak pria yang menolak menggunakan kondom karena akan mengurangi sensitivitas pada saat bercinta. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah gunakan kondom jenis ini.
2.
Kondom berkantong

Kondom ini memiliki kantong tambahan pada bagian sisi atau ujungnya sehingga lebih longgar pada area berkumpulnya ujung-ujung syaraf penis. Ini akan memperkuat gesekan dan meningkatkan sensitivitas Anda. Hasilnya… tentu lebih memuaskan.
3.
Kondom bertekstur

Kondom jenis ini memiliki tekstur bergelombang sehingga dapat merangsang ujung-ujung syaraf pada dinding vagina dan meningkatkan kepuasan si dia. Dijamin pasangan Anda akan semakin sering mengajak Anda bercinta.
4.
Kondom aneka warna dan rasa
akah Anda sering melihat iklan kondom rasa pisang ataupun strawberry? Kondom jenis ini memang memiliki berbagai macam warna dan rasa. Tujuannya untuk membantu Anda menghilangkan ketegangan dan memberikan pengalaman yang berbeda saat bercinta.
5.
Kondom glow in the dark
Kondom ini akan membuat acara bercinta Anda semakin bervariasi. Menyala di tengah kegelapan saat Anda bercinta, tentu menambah acara Anda semakin seru.
6.
Kondom dengan cincin vibrator
Kondom ini dilengkapi dengan cincin yang dapat bergetar (terpisah). Cincin ini dipasang pada bagian pangkal penis atau sekitar testikel serta bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke penis. Ditambah lagi dengan getarannya yang pastinya membuat Anda semakin melayang

Perlu Pelicin?
Sama seperti kondom, penggunaan lubrikan juga sudah dikenal sejak zaman dahulu tepatnya sejak zaman Romawi kuno. Lubrikan yang digunakan pada masa itu adalah minyak zaitun dan minyak-minyak lainnya. Lubrikan sendiri baru dijual secara umum untuk keperluan seksual pada tahun 1980.
1.
Water-Based Lubricant
Water based lubricant merupakan lubrikan berbahan dasar air dan gliserin. Lubrikan jenis ini cocok digunakan bersamaan dengan kondom untuk membuat kondom lebih licin sehingga lebih nyaman digunakan saat berhubungan seks. Tapi, lubrikan jenis ini cepat mengering.
2. Silicon-Based Lubricant
Silicon based lubricant merupakan lubrikan berbahan dasar silikon cair. Lubrikan jenis ini juga sesuai digunakan bersamaan dengan kondom, bersifat efektif lebih lama, serta mudah dibersihkan dengan menggunakan air dan sabun.
3.
Oil-Based Lubricant
Oil based lubricant merupakan lubrikan berbahan dasar minyak, seperti vaselin, lotion, dan baby oil. Lubrikan jenis ini dapat membantu menghaluskan kulit, namun tidak dapat digunakan bersamaan dengan kondom karena dapat merusak kondom.
4.
Flavoured Lubricant
Flavoured lubricant merupakan jenis modifikasi dari water based lubricant yang ditambahkan dengan rasa-rasa yang unik. Anda suka mencoba tantangan baru saat bercinta? Coba jenis lubrikan ini untuk membuat kegiatan bercinta lebih menarik.

Nah, tunggu apa lagi.. Pilihlah jenis kondom dan lubrikan yang sesuai dengan Anda dan pasangan. Segera hangatkan kehidupan seks Anda dengan mencoba hal-hal baru yang lebih bervariasi (lin)

Bagi KAmu – cewek – yg Pernah ngerasa Horny segera Deh kirim tulisan Kamu di blogKu. AKu Kan laki jadi Ngga tau gmn Rasanya cewek horny atau HAl – Hal yg membUAt cewek horNy ? Buruan deh 100 penUlis pertama dapat HAdiah LO. dapat foto KU. HEheheh…

Aku MAsih penasarAN. Apa sih YG biKIn Cowok Horny. Apakah Karena kelebihan Hormon atau apa? Trus gmn caranya SPy Horny itu Ngga muncul disaat – saat yg TDk Diinginkan, dan Muncul di saat – saat yg diingInkan. Ela dalah..horny kok diempet. nih tips – tipsnya buat ngilangin Horny Kamu Yang Meledek – ledek.

1. Kalo lu lg pas horny coba deh lu Lari yg Kuenceng, ntar Kalo ditanya ama orang – oRang diluar sana ” eh lu Lg ngapain dul,” jawa aja Kebelet nih Mau ke belakang.”

2. Putar musik keras – keras. Musik Rock lebIh Bgs. Jangan musik slOW ntar tambah hornY.

3. Makan yG pedes – pedes. biAR si Hornymu Kebakaran.

4. Ajak ngobrol orang – orang disekitarmu. siapa ? siapa sajalah entah itu pembantu kamu kek, tukang becak kek, satpam kek terserah yg PentiNg kamu Ngga sendiri pd saat ITU.

5. HindaRi hal – haL yg Merangsang. Contohnya : Film Bokep, foto Pacar kamu yg seksi di dinding ntu. Lepas deh ….

6. Hindari Browsing InTerNEt. KrN disini Gudangnya gaMbar Porno berformat .JPG. hehehe…lah Videonya ? kan udah kusebutin diatas.HindaRi semUa itu. “wah GariNg dong?” termasuk saat ini lu segera deh shutdown  PC u.

7. Olahraga sampe kamu lelah. sekalian kamu pingsan ngga papa diJAmin lu BAkal lemes n ga horny LAGi.

ud gt aja ya. Most important ” dipraktekin”

Blogku ini akan mengulas segala hal tentang cinta. jadi buat kaum yg punya ide apa saja yg menyangkut cinta ungkapin deh disini. kita akan bahas bersama – sama.

Cinta itu mm ngga ada habisnya….

Cinta adalah perasaan kasih atas 2 insan atau lebih

apa itu perasaan ? perasaan adalah sesuatu ( baik obyek materiil maupun non materi ) yg dapat dirasa.

Insan adalah manusia laki – laki atau perempuan.

LEBIH Maksudnya Mencintai bisa tidak hanya 2 insan saja tapi juga insan – insan yg lain.

Ada apa dengan tanggal 3. ngga ada apa – apa sih. hari ini ngga ada kejadian yg istimewa trus lu ngapain nulis blog yang ngga ada kontentnya sama sekali lu isi aja ama foto – foto porno . tul ngga ?

dari sini aku mo kenal lebih dekat dengan dunia maya Internet. Ngomon2 ttg internet aku bisa dibilang salah satu maqluk yg primitif di bumi ini. gmn enggak hari gini msh ada anak muda ( eh aku muda Ya ) yg ga tau gmn bgmn dan apa itu internet. Katrokkkkkkkkk banget.

blogku ini emang super garing lihat aja dari judulnya Launching Blogku Yang super super garing yah emang garing buanget gitu lo. tapi berawal dari niat tulus untuk berbagi dengan sesama netter. hi bung siapa yg u anggap netter. haa

btw ceileh btw. blogku ini kubuat pas ultahku yang ke 25 ( terus maksud loh ) ya anggap aja ini hadiah ultah gt lo. ya wes lah anggap saja ini perkenalan pertama yg guaring banget……..

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!